INFO
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA JOHOGUNUNG
  • Rame Ing Gawe Sepi Ing Pamrih Memayu Hayuning Bawono

Perayaan Hari Kemerdekaan 2018

20 Agustus 2018 Tim Pemberitaan Berita Lokal Dibaca 753 Kali

Johogunung - Dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 73 Karang Taruna Desa Johogunung mengadakan Kegiatan lomba diantaranya Lomba futsal berdaster, Lomba makan kerupuk, Tarik tambang, Rias Dll. warga masyarakat antusias mengikuti aneka macam lomba, bahkan kepala desa dan perangkat desa juga tampak ikut berpartisipasi dalam lomba tarik tambang dan futsal berdaster.Ketua karang taruna Desa Johogunung Kecamatan Pancur Achmad Hamzawi ketika diwawancarai mengatakan bahwa “Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke 73 dan untuk meningkatkan kekompakan antar pemuda desa johogunung dan semua elemen masyarakat dan pemerintah. selain kegiatan tersebut juga diadakan acara jalan santai pada hari Minggu 19 agustus 2018  Diawalli start di Depan Balaidesa Johogunung Mengitari Kampung dan Finish Di Balai Desa Untuk pengundiaan Kupon, Tidak Kurang 400an Warga Ikut ambil bagian Dalam kegiatan ini, Dorprize 3 Ekor Kambing Dan ratusan peralatan Rumah Tangga membuat Para peserta Bersemangat.
Pemenang Dorprize Kambing Diperoleh oleh Istiqomah Rt.01 Rw.02, Ahmad Thohir Rt.02 Rw.01, Siti chotijah Rt.01 Rw.01.(Admin)

 

 

1 Komentar atas artikel Perayaan Hari Kemerdekaan 2018

  • Pak Kur 14 September 2016

    Selamat atas adanya website desa http://johogunung-rembang.desa.id semoga bermanfaat khususnya bagi warga desa Johogunung !!!! Amin

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar