INFO
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA JOHOGUNUNG
  • Rame Ing Gawe Sepi Ing Pamrih Memayu Hayuning Bawono

DI PENGHUJUNG TAHUN DESA JOHOGUNUNG GELAR MUSRENBANGDES

22 Desember 2019 Tim Pemberitaan Berita Lokal Dibaca 569 Kali

JOHOGUNUNG - Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) yang diadakan di Balai Desa Johogunung pada Sabtu, 21 Desember 2019 menyedot perhatian warga desa. Tidak semua warga desa yang menjadi peserta forum karena memang telah ditentukan peserta musyawarah melalui undangan khusus. Tamu undangan yang menghadiri musyawarah meliputi perangkat-perangkat desa, Lembaga Desa dan beberapa perwakilan warga desa. Walaupun tidak semua elemen warga desa yang hadir, namun tidak mengurangi kidmat nya acara.

Pelaksanaan musrenbangdes diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Doa dilanjutkan dengan sambutan – sambutan dari kepala desa dan para narasumber.

Selanjutnya agenda yang dilakukan adalah Pembahasan dan Penyepakatan rancangan RKP Desa Tahun 2020 yang memuat memuat rencana penyelenggaraan Pemerintahan Desa, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat Desa, Rancangan Du-RKP Desa Tahun 2021, Daftar prioritas program/kegiatan serta sumber pendanaan.

Acara selesai sekitar pukul 13.00 WIB dengan kesepakatan bersama anggota musyawarah ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh kepaladesa dan Bpd (Admin 2020).

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar