INFO
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA JOHOGUNUNG
  • Rame Ing Gawe Sepi Ing Pamrih Memayu Hayuning Bawono

MAKIN KERAS MAKIN BANYAK KELUARNYA

27 Oktober 2019 Tim Pemberitaan Berita Lokal Dibaca 739 Kali

JOHOGUNUNG - Keseriusan peserta Pelatihan pemeliharaan dan budidaya Jamur Tiram terlihat saat mengikuti proses pembuatan media jamur dengan bersemangat peserta pelatihan secara bergantian mencampur serbuk kayu dan kalsium dan memasukkannya dalam kantong plastik, dalam pengisian log jamur tiram harus betul-betul padat dan keras agar nanti jamur tiram yang keluar dari log banyak, jadi makin kencang makin banyak keluarnya begitulah instruksi dari aris munandar narasumber pelatihan.

Sekcam Pancur Kastari, S.H. yang Juga bertindak sebagai narasumber mengharapkan para peserta bersungguh sungguh untuk mengikuti setiap tahapan pelatihan, pelatihan ini merupakan salah satu pemberdayaan masyarakat Desa yang didanai dari Dana Desa.

Plt. Kepala Desa Johogunung Achmadi mengatakan ini adalah tindak lanjut dari kartu komitmen yang telah ditandatangani kepala desa pada program inovasi desa beberapa waktu lalu, jadi kita mereplikasi jamur tiram dari inovasi rekan-rekan dari desa criwik, setelah pelatihan kita juga menyediakan log sebanyak 400 buah yang akan dikelola oleh kelompok budidaya jamur Tiram. <Admin>

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar